Minggu, 23 Februari 2014

Cerpen ANI ROHAYANI


 Jatuh Cinta Yang Pertama Kalinya

Waktu aku duduk di kelas aku di perhatiin sama seseorang, dan aku malu dan cowok itu nanya ke temen aku “dia siapa? “ temen aku menjawab “ dia heni, temen sekolah kita.,,, dan cowok itu bertanya “ heni?? “ temen aku menjawab “iya benar emang kenapa??” cowok itu menjawab “aku menyukainya,,”

Dan beberapa hari aku deket dengan cowok itu, yang bernama Rendi, ketika aku diam di tangga dia nanya “ heni minta nomor hpnya dong??” aku menjawab “aku gak punya hp,” dan temen-temen aku berkata “ heni bohong,” dan aku pun menjawab “ beneran aku gak punya HP, emang kenapa???” rendipun menjawab” aku minta nomornya dong, “ dan akkupun malah pergi bersama temen-temen,dan akhirnya diapun mendapatkan nomor aku, ketika malam aku smsan dengan dia , dan lama kelamaan akupun dekat dengan rendi, dan akhirnya kamipun saling jatuh cinta,

Setelah itu aku pacaran dengan rendi ,dan temen-temen ku tahu kalau aku pacaran dengan rendi, rendi orangnya sangat baik, perhatian, setiap apa yang ku inginkan pasti di berikan, lama kelamaan aku bertengkar dengan rendi gara-gara dia smsan dengan cewek lain , dan akupun melihat dengan mata kepalaku sendiri , dan aku sakit hati, kemudian rendi pun bilang “ heni aku mau bicara, “ mulai sekarang kita PUTUS !!!” dan akupun merasa sedih tetapi bahagia , kemudian kami pergi ke asrama masing-masing .
Setelah kejadian itu, aku dan rendi tidak pernah berbicara , bercanda, komunikasi pun hilang……..

By : Ani. R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar