Minggu, 23 Februari 2014

BROKEN HOME !!!


BROKEN HOME
Waktu SMP !!!
Aku merasa hidupku tanpa kasih saying orang tua, maka dari itu aku berani berpacaran , karna hanya ingin merasa di perhatikan, di sayangi dan di cintai.!!!

Tiap aku di marahin, walaupun karna hanya masalah sepele aku tetap saja kena marah.. berbeda dengan adik ku yang selalu di sayang, di manja, dan di perhatikan, sedangkan aku???? TIDAK SAMA SEKALI!!!

 PILIH KASIH !! aku benci keadaan itu , semenjak itu aku jarang ada di rumah, pulang sekolah aku tidak langsung pulang ke rumah, aku selalu mampir ke rumah temn dulu, pguh-pguh di rumah temen mah aku di baikin , di perhatiin sama temen dan ibu temen aku,, pulang ke rumah paling sore,, jadi aku berada di rumah hanya malam doang, pagi-pagi aku berangkat ke sekolah lagi, di sekolah aku merasa ada yang merhatiin aku, aku selalu cerita masalahku ke temen, dan seseorang yang sampai saat ini menemani hari-hariku, entah apa yang ada dalam pikiran orang tua ku setiap aku ngomong pasti saja salah, tiap aku meminta sesuatu pasti saja di bantah,, !! aku sakit hati, ketika aku lulus di SMP, aku disuruh sekolah di Bandung, tapi aku gak mau, tapi ayah ku ngancem aku katanya “ kallau kamu gak nurut , gak usah sekolah saja!!!” akku makin rapuh, sakit, dan terpuruk.. apa salah kalau aku punya keinginan ???” mungkin orang tua ku inigin aku jauh dari mereka, dan aku merasa mungkin kalau tidak ada aku mereka bahagia ,, dan aku menuruti orangtuaku sekolah di bandung, tempat asing tanpa ada teman , atau saudara seorangpun,,, !!!

By : Bela Aulia

1 komentar: